Jawabanmu

2014-08-25T20:51:35+07:00
Molekul itu dapat dibagi menjadi 2 yaitu molekul unsur dan molekul senyawa, molekul unsur itu adalah gabungan atom yang sejenis contoh kayak S4(sulfur) kalau molekul senyawa itu gabungan atom yang tidak sejenis kayak C6H12O6 (glukosa)
dalam ilmu biologi gan,emang pengertiannya sama dengan kimia?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:56:21+07:00
Dalam bilogi molekul adalah satuan unit terkecil dari suatu unsur kehidupan.
dalam kimia suatu kumpulan dari atom2 positif negatif dan netral yang bergerak memutar didalam molekul
contoh DNA
2 5 2