Jawabanmu

2014-08-25T20:45:48+07:00
objek yg dicontoh untuk menggambar alam benda(menggambar bentuk)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:51:50+07:00
Gambar model adalah menggambar dengan menggunakan peraga manusia dengan menggunakan unsur manusia sbagai perangsang rasa keindahan dan sebagai alat yg sesuai untuk mengunkap kan diri




gambar model adalah gambar yang kita buat dengan perasaan yang bahagia untuk menciptakan gambar model yang indah .