Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:46:31+07:00
Budaya indonesia mudah dikenal oleh orang luar negri
2014-08-25T20:47:22+07:00
Letak geostrategis merupakan suatu keuntungan bagi suatu negara. dengan salah satu nya adalah keuntungan pada bidang kebudayaan. dengan banyak nya turis asing yang berkunjung ke negara geostrategis tersebut, mengakibatkan budaya yang terdapat pada negara tersebut ikut dikenal oleh mata dunia. sehingga, tidak terlalu sulit untuk menyebarkan kebudayaan ini. tapi juga ada rugi nya looh..