Jawabanmu

2014-08-25T20:41:09+07:00
Selalu membuang sampah pada tempatnya, danm erawat tanaman diseitar kita 
tidah mencabuti tanaman dan tidak membuang sampah di sungai
berarti rumput gak di cabutin dong
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:51:10+07:00
Tidak membuang sampah sembarangan
melakuk kerja bakti 1 kali dalam seminggu
melaporkan oraag yang membuang sampah sembarangaan kepihak yang berwajib
melakukan sistim denda misalnya"denda lima ratus ribu"bgi pelaku yang membuang sampah sembarangan
that's according to my thinking
3 5 3