Jawabanmu

2014-08-25T20:44:08+07:00
Mengintip Keindahan Burung Cendrawasih
Burung yang memiliki nama ilmiah aves adalah salah satu dari ribuan bahkan juta an spesies yang ada di bumi. Dengan banyaknya jumlah spesies di bumi, manusia lebih cenderung untuk memilih burung sebagai peliharaan nya. Faktor yang paling mempengaruhi adalah karena burung memiliki keistimewaan pada bulunya. Sehingga tak ayal jika burung selalu menjadi primadona bagi kaum laki - laki terutama.
Salah satu burung yang memiliki keindahan warna tubuh adalah burung cendrawasih. Burung ini sering di temukan di indonesia bagian timur terutama di papua. Burung yang meiliki nama latin Paradisaea ini memiliki ukuran yang beragam tergantung jenisnya. Dari yang terkecil yaitu jenis burung cendrawasih raja dengan ukuran berat 50 gram dan panjang 15 cm dan yang terbesar adalah jenis cendrawasih paruh sabit hitam dengan panjang 110 cm.
Spesies yang paling indah bulunya adalah cendrawasih kuning besar atau bahasa latinnya paradisaea apoda. Burung ini memiliki perpaduan warna yang khas yaitu kuning berlapis putih pada ekornya. Dan sebagian tubuh cendrawasih kuning besar ini berwarna coklat tua. Yang membuat cendrawasih kuning besar ini berbeda dari burung lainnya adalah degradasi warna hijau dan kuning padda kepalanya yang terlihat sangat mencolok.

#ini contoh teks laporan dari saya ^_^

1 3 1