objek wisata di indonesia di Lampung
1. Taman Nasional Way Kambas : Pusat pelatihan gajah , Karena gajah merupakan icon Lampung
2. Pantai Kilauan : Disana kamu bisa melihat lumba lumba yg menjulang ke atas air , pantai itu berwarna hijau kebiru2an dengan pemandangan sunset yg cukup Indah
3. Menara Siger Lampung Selatan: Di sana dapat melihat hamparan lautan yg sangat luas , dapat melihat kapal2 yg bersandar disana, dan sbg pintu gerbang pulau sumatra

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T15:22:55+07:00
1. Candi borobudur --> krn mengandung nilai-nilai sejarah dan religius
2. Candi prambanan --> krn mengandung nilai-nilai sejarah
3. Pulau komodo --> krn mengingatkan kita utk melestarikan habitat hewan
4 4 4
terimakasih banyak
sama-sama, jadikan jawaban terbaik yaa :)
2014-02-16T15:23:36+07:00
CANDI BORO BUDUR, Keunggulannya panorama 

PANTAI KUTAI,Keunggulanya suwasana 


BUKIT BARISAN ,Keunggulanya Panorama