Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:34:24+07:00
Sebab jika seorang manusa tidak mencari ilmu, maka ia akan menjadi seseorang yang tidak memiliki masa depan di jauhi oleh orang orang...
karna ilmu adalah element penting untuk mengapai masa depan..  
juga ilmu merupakan sebuah pengalaman dan pedoman hidup seseorang..

1 5 1
2014-08-25T20:34:52+07:00
Supaya hidupny berguna,bisa menjadi orng sukses,dpt behagiain ortu