Jawabanmu

2014-08-25T20:32:15+07:00
Flora dan fauna berkembang dengan baik
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:41:33+07:00
Flora bisa tumbuh subur di daerah iklim Indonesia, karena mendapat sinar matahari sepanjang tahun dan musim penghujan yang membawa air hujan yang didlamnya terlarut berbagai mineral yang dibutuhkan flora, sehingga flora bisa berfotosintesis dengan baik. Dari hal tersebut, fauna herbivor tidak akan kehabisan makanan karena flora berkembang biak dengan baik, sehingga fauna herbivor tidak terancam kelaparan dan mati. Dari hal itu pula, fauna karivor dan omnivor juga bisa melangsungkan hidupnya dengan baik, karena masih banyak sumber makanannya. Itulah mengapa flora & fauna dapat berkembang dengan baik di Indonesia yang beriklim muson tropis.
4 4 4