Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:25:06+07:00
Mempelajari bahasa asing dari kaum pedagang, terbitnya hubungan internasional yg baik, indonesia mudah berkomunikasi dan menjalin hubungan relasi dgn negara lain, kaya akan variasi bahasa
2 4 2
2014-08-25T20:28:17+07:00
-indonesia dapat mempelajari bahasa asing kaum pedagang
-indonesia mudah berkomunikasi,dan relasi dengan negara lain
-terbinanya hubungan intetnasional yang baik
-indonesia kaya akan variasi bahasa tetapi tidak melupakan bahasa indonesia
-dapat mengenal berbagai macam bahasa
1 3 1