Jawabanmu

2014-08-25T20:29:28+07:00
Sel prokariotik: sel yang tidak memiliki membran inti serta tidak memiliki endomembran (membran dalam).
sel eukariotik: sel yang memiliki membran inti dan sistem endomembran
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:31:32+07:00
Sel prokariotik adalah sel yang tidak memiliki selaput inti
sel eukariotik adalha sel yang memiliki selaput inti 
perbedaannya 
oragnel                              prokariotik     eukariotik

 membran plasma                    ada
sitoplasma                              ada             ada
ribosom                                  ada             ada
dindingsel                               ada
mesosom                                                  ada
nukleus                                                     ada
retikulum endoplasma                                 ada
sentriol                                                      ada
lisosom                                                     ada
kompleks golgi                                           ada
mitokondria                                                 ada
badan mikro
5 4 5