Allah mahaadil yaitu Allah tidak membedakan manusia baik dia atau kaya, hitam atau putih, dan Allah tidak pernah membedakan manusia contoh orang negro dan orang amerika Allah menciptakan keduanya dan Allah mengasihi keduanya tanpa membedakan atau pilih kasih.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:29:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya, la mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya." (QS.2,286).
9 4 9
2014-08-25T20:30:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Allah maha adil adalah dia menempatkan semua manusia pada posisi yang sama dan sederajat
5 3 5