Jawabanmu

2014-02-16T14:49:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Duta besar laos yaitu
Irmawan Emir Wisnandar - Duta Besar Laos

semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T14:49:42+07:00
Nama duta besar laos adalah H.E. Kria Fahmi Pasaribu