Jawabanmu

2014-02-16T14:44:11+07:00
Sofa kami sangat terlatih dan berkualitas 
kata "sofa" mengacu pada?
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T14:44:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Artinya kalimat tersebut adalah
sofa kami sangat terlatih dan berkualitas
kata "sofa" mengacu pada?

semoga membantu :)
2 5 2