portugis,belanda,jepang,inggris
jepang,inggris,belanda,portugis
Portugis,belanda,jepang,inggris
1. Portugal (Bangsa Portugis) : pada tahun 1509
2. Spanyol : pada tahun 1521
3. Belanda : pada tahun 1602
3. Perancis
portugis , inggris , belanda , jepang ,perancis

Jawabanmu

2014-02-16T14:39:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jepang , belanda , portugis , inggris
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T14:40:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara yang pernah menjajah indonesi
- portugis
- belanda
- inggris
- jepang

NB: ada juga di sumber lain yang menyatakan bahwa spanyol juga pernah menjajah indonesia
5 5 5