Bntuin ya
1. apa yang di maksud dengan menopause?
2. sebutkan 2 penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri beserta gejalannya?
bntuin ya,nnti jwbn x q jdikan jwabn terbaik

2
1. masa berhentinya menstruasi pada perempuan 2.Aids disebabkan oleh virus Hiv(human immunodeficiency virus, Trikomoniasis disebabkan oleh bactery trichomonas vaginalis, dll

Jawabanmu

2014-08-25T20:17:24+07:00
1 wktu berhentinya dinding rahim runtuh karena faktor usia
2 aids 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:21:53+07:00
1. Menopause adalah  berhentinya secara  fisiologis siklus menstruasi pada perempuan yg diakbatkan karena telah lanjut usia.

2. Gonorhoe diakibatkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. gejalanya rasa nyeri waktu buang air besar, bagian uretra bernanah, arthritis.

Sifilis diakibatkan oleh bakteri Treponema pallidum. gejalanya luka pd kulit, pembekakan kelenjar limfe, munculnya bisul kecil pd alat kelamin.
1 5 1