Jawabanmu

2014-08-25T20:14:03+07:00
Dibidang ekonomi yaitu mudah melakukan perdangangan. Di bidang transportasi yaitu mudah melakukan mobilitas
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:15:19+07:00
Setauku geostrategis.
ekonomi = SDA yg melimpah, kaya akan hasil laut, daerah yg strategis utk perdagangan, terjadinya proses impor dan ekspor yg luas.
transportasi = sebagai jalur transit dan lalu lintas internasional, wisata bisnis transportasi, menerima dampak peningkatan transportasi modern dari negara maju.