Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:11:58+07:00
Karena jika tidak adanya persatuan dan kesatuan suatu kehidupan akan terpecah belah timbulnya perang saudara. bahkan mengakibat kan suatu negara akan runtuh

1 5 1
2014-08-25T20:11:59+07:00
Karena jika tidak adanya persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat, tidak adanya kedamaian dan kerukunan di dalam masyarakat itu sendiriĀ 

Jawaban sendiri semoga membantu :)