Jawabanmu

2014-08-25T20:12:03+07:00
Menghormati orang tua\guru
tat belajar dan tidak pamrih
selalu menghargai teman
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:12:58+07:00
Yang pertama kita haru Belajar , agar dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dalam membangun pembangunan diindonesia
Yang kedua dengan mengamalkan sikap pahlawan itu didalam kehidupan sehari-hari , Contohnya pantang menyerah , saling tolong menolong dll
7 4 7
harus belajar yang rajin, mengikuti upacara dengan khidmat,menghormati orang yang lebih tua