Jawabanmu

2014-02-16T14:09:52+07:00
Ada, teh tarik, roti tisu, dll. makanan-makanan ini sangat melekat di lidah kita
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T14:10:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masih dalam bentuk makanan seperti bandrek,nasi goreng,martabak
dari segi gaya rambut yang sering rambut perempuan di kepang
dari segi budaya ada tarian serta lagu

semoga membantu :)
2 5 2