Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:01:34+07:00
Karena Negara harus memiliki pondasi yang kuat untuk memajukan negaranya
iya sebenernya gw udah SMP kls 8 :P
lah gw SMA kelas 2, jurusan MIA lagi...
ooo :o,wkwkwkwkwk milih jurusan SD,biar banyak poinnya :D
yups.
hahaha
  • peak
  • Gemar Membantu
2014-08-25T20:02:31+07:00
Karena dasar negara merupakan pedoman hidup bagi masyarakat .
gitu.....