Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:06:27+07:00
Senyawa hidrokarbon adalah sebuah senyawa yang terdiri dari unsur dan karbon dan atom hidrogen .
senyawa organik aalah golongan besar senyawa yang molekulnya mengandung karbon kecuali karbida karbonat dan oksida karbon
2 4 2
2014-08-25T20:10:11+07:00
1. senyawa hidrokarbon adalah senyawa yang terdiri dari unsur atom karbon (C) dan atom hidrogen (H)
2. senyawa organik adalah senyawa yang banyak mengandung unsur karbon dan unsur lainnya seperti Hidrogen, oksigen, netrogen. belerang, fosfor dalam jumlah sedikit
1 5 1