Jawabanmu

2014-08-25T20:03:41+07:00
Simple present tense
affirmative sentence(kalimat posistif)
Rumus:
Subject(I,they,we,you)+v1+object+ket.wkt.
Subject(She,HE,it)+v1 s/es+Object+ket.wkt

Example:
I read book in Monday morning
She's swimming on Sunday

*maaf kalau ada yang salah:) Thanks before
Untuk contohnya " I read book in Monday morning", bisa diperbaiki dengan : I read a book on Monday morning". Harus ada article (a,an,atau the) sebelum kata book. Penggunaan preposisi "in" tidak cocok digunakan untuk Monday morning, jadi harus diganti dengan "on".
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:14:22+07:00
Maksudnya,Anda diminta untuk membuat kalimat sederhana dengan menggunakan pola dasar pembentukan kalimat:
Subject + Predicate + Object/Complement.
Contoh.
I read a book.
"I" sebagai subject, "read" sebagai predicate, "a book" sebagai object.
1 5 1