Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:59:11+07:00
Untuk mencari rempah rempah
terlalu simple :)
bangsa eropa datang ke indonesia didasari oleh terebutnya konstantinopel oleh turki ottoman, sehingga dia perlu mencari rempah rempah didaerah lain.
dan juga 3G (Gold Glory Gospel) mencari kekayaan, menyiarkan agama, dan mendapatkan kejayaan bagi bangsanya.
2014-08-25T20:03:34+07:00
1. Gold = mencari kekayaan
2. Glory= mencari kejayaan / kekuasaan
3. Gospel= menyebarkan agama kristen atau katolik
2 5 2