Tolong dibantu ya, dimohon secepatnya. hanya 3 soal :

1) apa latar belakang pemberian nama panitia sembilan ?
2) sebutkan nilai-nilai juang dalam proses perumusan pancasila yang dapat diteladani!
3) sebutkan gagasan tentang dasar negara yang dikemukakan oleh Prof. Dr. Mr. Soepomo S.H. !

tolong bgt.. yang udah bantu thanks ya.. :-)

2

Jawabanmu

2014-08-25T19:58:46+07:00
Nomor 1.karena anggotanya ada sembilan orang
nomor 2.kebersamaan,rasa patriotisme dan nasionalisme,toleransi antarsesama,
nomor 3 lupa

sekian
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:26:01+07:00
1. Karena jumlah anggotanya ada 9 orang
2. Pantang menyerah,Menghargai perbedaan,Toleransi,semangat kebersamaan,musyawarah
3. Persatuan,kekeluargaan,keseimbangan lahir dan batin,musyawarah,serta keadilan rakyat.
3 5 3