Jawabanmu

2014-08-25T19:59:08+07:00
Berkembang dalam bidang pertanian apalagi teh (maaf kalau salah itu sepengetahuan aku)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:59:43+07:00
1. Sebagai daerah pariwisata
2. Sebagai lahan perkebunan produksi
3. Sebagai lahan hutan, baik produksi, lindung, dan semacamnya (dengan kata lain juga berguna untuk konservasi)
4. Sebagai lahan holtikultura
5. Sebagai tempat peternakan hewan dataran tinggi, misal: domba
6. Bila dekat dengan gunung api aktif, ada kemungkinan digunakan sebagi pembangkit listrik geothermal