Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:57:17+07:00
Indonesia terletak di antara dua benua, Asia dan Australia. Yang menyebabkan dua musim (hujan dan kemarau) adalah angin muson tropis. Angin muson barat bertiup dari Australia ke Asia dan menyebabkan musim hujan. Angin muson timur bertiup dari Asia ke Australia, menyebabkan musim kemarau.
2014-08-25T19:57:53+07:00
Karena indonesia dilintasi oleh garis lintang dan khatulistiwa