Jawabanmu

2014-08-25T19:53:37+07:00
Negara tersebut akan kacau dan tidak memiliki cerminan hidup suatu bangsa dan suatu negara.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:55:12+07:00
Negara akan terombang ambing,karna tidak mempunyai dasar negara,karna dasar negara suatu pondasi dalam bernegara,negara tidak mempunyai arah dan tujuan yang jelas,negara akan mengalami perpecahan,negara tidak dapat mempersatukan perbedaan
1 5 1