Saya mau tanya bagaimana kronologis mulainya PD1, bagaimana para komandan tentara jerman dan juga sang fuhrer bisa menanamkan doktrin yang kuat pada pasukannya dan doktrin apa itu??,
dan siapakah pencetus serta sejarah taktik blitzkrieg?

terimakasih

2

Jawabanmu

2014-08-25T19:57:04+07:00
,....................................................
Jawaban paling cerdas!
  • VJR
  • Gemar Membantu
2014-08-25T19:58:18+07:00
Serangan kilat (blitzkrieg)jerman ke polandia pada tgl 1 september 1939.serbuan ini dimaksudkan untuk menguasai Danziq.pd tgl 3 september 1939 inggris dan perancis yang merasa turut bertanggungjawab atas Danziq mengumumkan perang terhadap jerman.
Pembunuhan putra mahkota Austria (Franz Ferdinand) oleh Gavrilo Principe (Kronologi)


2 4 2