Jawabanmu

2014-08-25T19:50:39+07:00
1.gula dibeli ibu dipasar
2.aku diberi uang oleh ayah
3.bunga disiram oleh tukang kebun
4.segelas kopi diminum oleh kakak
5.sebuah buku dibaca oleh ayah
6.sebuah surat ditulis oleh gunawan untuk anaknya
7.lantai itu di sapu oleh ani
8.susu itu diminum oleh adik
SEMOGA BERMANFAAT :) :) :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:53:23+07:00
1.vas bunga sedang diangkat oleh pak Rahmat
2.temennya yg suka bolos itu diejek Ina
3.kunci Sedang digantung Mia di garasi rumah nya
4.cahaya yg sangat terang dilihat adit di pagi hari
5.pulpen milik temennya sedang dipegang Michael
6.pengemis itu dihina Lola
7. Layang2 di buat joko untuk tentangga nya
8.berita dari radio didengarkan butet di kamarnya