Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:45:29+07:00
Akan mengakibatkan pencemaran.jika pada air akan menyebabkan pencemaran air,pada tanah pencemaran tanah,pada udara menyebabkan pencemaran udara

sama''
akibatnya proses fotosintesis tumbuhan air menjadi terganggu. akibatnya tumbuhan kekurangan makanan dan akhirnya mati,penggunaan pestida yg berlebihan dapat mambunuh hewan lain yg lebih menguntungkan.
pada pertanian :
pada pertanian akan merusak lahan pertanian.
iy sama2
2014-08-25T20:06:09+07:00
Penggunaan pestisida berlebihan mengakibatkan proses fotosintesis tumbuhan air menjadi terganggu. akibatnya tumbuhan kekurangan makanan dan akhirnya mati, penggunaan pestisida berlebihan dapat membunuh hewan lain yang lebih menguntungkan.