Jawabanmu

2014-08-25T20:00:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jesus himself. banyak ayat yang menerangkan, mungkin salah satunya ketika jesus dihianati oleh pengikutnya sendiri.atau tentang saling mengasihi ( ini masih berkaitan dengan mengendalikan emosi, saya kasih contohnya dibawah beserta ayat nya), 

yohanes 13: 34: aku memberikan perintah baru kepada kamu, supaya kamu saling mengasihi, sama seperti aku yang telah mengasihi kamu, demikian pula kamu harus saling mengasihi. dengan demikian semua orang akan tahu, jikalau kalian adalah murid muridku, yaitu jika kalian salin mengasihi.

contoh dalam surat ini adalah ketika kamu menemui bahwa salah satu orang tuamu sakit. ketika itu kamu juga ingin pergi bersama teman temanmu ke mall. selain pilihan, juga kesabaranmu diuji. pilihan saat kamu ingin main dengan kawan kawanmu ke mall, atau merawat orang tuamu. selanjutnya ketika kamu merawat orang tuamu itu. harus dengan kesabaran. kadang kita merasa emosi jika diperintah ini itu.tapi tidak boleh, karena itu orang tuamu, apalagi kondisinya sakit. kamu harus tetap sabar, dan jaga ucapanmu. itulah bentuk dari menjaga perasaan juga sekaligus bentuk dari mengendalikan emosi.baik emosi dari orang tuamu, juga dirimu sendiri.mengenai temanmu, kamu bisa jelaskan keadaannya, sehingga mereka akan mengerti.