Indonesia merupakan paru paru dunia kedua, indonesia memiliki hutan lebat yang memberikan banyak oksigen. di negara ini terdapat tumbuhan dan hewan yang khas , seperti matoa, kayu sendana , burung cendrawasih , orang utan dan komodo

MANAKAH GAGASAN UTAMANYA ?

2

Jawabanmu

2014-08-25T19:42:43+07:00
Gagasan utamanya yaitu indonesia merupakan paru-paru dunia kedua.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:43:01+07:00
Gagasan utamanya ya di kal. pertama : Indonesia merupakan paru-paru dunia kedua, Indonesia memiliki hutan lebat yang memberikan banyak oksigen.
2 5 2