10 faktor pendorong yang menyebabkan datangnya bangsa barat ke indonesia apa aja ?

2
karena, tanah di indonesia sangat subur, dan cocok untuk di tanami apa saja. dan bnyaknya tambang2 emas perak besi sebagai bahan dasar negara lain untuk membuat kendaraan dll.
Lg dong ..minta tolong bngt nih ?

Jawabanmu

2014-08-25T19:41:14+07:00
Di indonesia terdapat rempah" yg di cari bangsa eropa  karena itu eropa datang ke indonesia untuk membeli rempah" yg ada di maluku  INDONESIA ADALAH PENGHASIL REMPAH" TERBESAR DI ASIA
2014-08-25T20:03:29+07:00
Karena. banyak negara lain yang sudah tau keberadaan tambang emas,perak,tembaga, yang bsa di gunakan untuk membuat kendaraan (bahan dasar besi)