letak geografis adalah letak suatu negara dilihat dari kenyataan di permukaan bumi. secara geografis indonesia tetletak diantara du benua dn dua samudra. yaitu benua asia dn austrlia dan smudra pasifik dn samudra hindia. dampakkny *indonesia mnjadi jalur lalu lintas pelayaran danperdagangan dunia. *memiliki iklim tropis *memiliki kebudayaan yanh beragam

Jawabanmu

2014-08-25T19:47:44+07:00
Terletak diantara 2 benua yaitu benua australia dan benua asia dan diantara 2 samudra yaitu samudra pasifik dan samudra hindia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:49:46+07:00
•pada garis rkatulistiwa > teradinya dua musim ,dan panas yang terik
•terletak di bujur timur dan bujur barat
•posisi diantara dua benua dan dua samudra sehingga posisi indonesia menyilang dan sebagai jalur alternatif transportasi dunia terutama para pedagang
1 5 1