Jawabanmu

2014-08-25T19:42:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gunung Sinabung MeletusGunung Sinabung telah meletus semua orang telah mengungsi, kami dan keluarga kami juga ikut mengungsi di jambur taras rumah berastagi. Gunung sinabung meletus lalu abu vulkanik sampi di desa kami. Semua kami telah mengungsi, banyak orang sakit, lalu dia mau berobat ke rumah sakit. Bermacam-macam penyakit di pengungsian, misalnya panas, sesak nafas, batuk-batuk, pilek dll.
Sekolah kami juga kena abu vulkanik dari letusan gunung sinabung tersebut, mereka sangat terkejut melihat letusan gunung sinabung. Semua orang sangat sedih meninggalkan kampungnya. Mereka mau pulang ke kampungnya tapi abu vulkanik masih sangat tebal di kampungnya.
Kami sekolah di SD inpres dekat jambur taras untukselama mengungsi. Kami sangat rindu dengan sekolah kami dan guru-gurunya. Teman-teman kami pun rindu kepada kami karena kami semua berada di pengungsian yang berbeda-beda. Mereka juga mau pulang ke kampungnya .
9 4 9