Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:39:59+07:00
KapakĀ atauĀ gergaji, digunakan untuk membelah batang pohon yang masing berbentuk tabung dengan ukuran tinggi 21cm menjadi 2 bagian yang sama.Gergaji tangan, untuk membentuk bagian atas topeng.Patuk, untuk membuat cekungan bagian dalam topeng.Tatah, untuk membentuk pola dasar ( muka ) topeng.Pangot.Gergaji Pelat, untuk melobangi mata topeng.Kerok, untuk menipisi dan memperhalus bagian dalam topeng.
2 5 2
2014-08-25T19:40:49+07:00
Kayu kak
jangan lupa bilang terimakasih :)
1 5 1