Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T12:48:47+07:00
Karna negara indonesia ini majemuk agama, ada bnyak jenis agama yg ada di indonesia, jika hukum itu di berlakukan, maka org" yg mempunyai agama selain islam pasti tidak akan setuju,,
1 5 1
2014-02-16T12:49:47+07:00
Karena Indonesia ini majemuk agama . ini artinya :" Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan dari orang-orang yang beriman."
karena indonesia bukan negara agama,tetapi negara hukum. dan BANGSA indonesia adalah penganut agama menurut kepercayaan nya masing"