Jawabanmu

2014-08-25T19:32:57+07:00
Positif masuknya agama agama,masuknya,sopan santun,dan alat alat canggih
negatif masuknya obat obat terlarang masuknya budaya asing yang blum di saring
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:37:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak positif:
1.suhu udara yang stabil
2.cahaya matahari selalu bersinar sepanjang tahun
3.adanya flora dan fauna yang beraneka ragam

dampak negatif:
1.banyak terjadi bencana ringan 
2.masyarakat menjadi malas karena banyak sumber daya
3.curah hujan yang tinggi sehingga merugikan masyarakat

2 3 2