Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:30:23+07:00
Harus,karena orientasi berisi pengenalan yang harus ada di depan dalam cerita.Komplikasi berisi masalah sedangkan resolusi berisi pemecahan masalah tersebut
2 5 2
2014-08-25T19:32:18+07:00
ya karena orientasi adalah pengenalan tokoh,perwatakan,alur,setting/latar.
sedangkan komplikasi adalah permasalahan atau konflik.
sedangkan resolusi adalh penyelesaian