Jawabanmu

2014-02-16T12:26:29+07:00
Skala =  \frac{jarak pada peda}{jarak sebenarnya}
         =  \frac{1,5 cm}{37.200.000}
         =  \frac{1}{28.400.000}
         = 1 : 28.400.000
5 4 5
a. 1:82400000
b. 1:48200000, c. 1: 42800000, d. 1:24800000
jawaban yang aku kirim sudah benarr....
yang D
iya maksh.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T12:28:20+07:00
Skala = Jarak Sebenarnya : Jarak pada Peta
=372km : 1,5cm
= (372km X 100.000) ;1,5cm
= 37.200.000cm : 1,5cm
=24.800.000cm

jadi, skala = 1:24.800.000cm


3 4 3