Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:28:36+07:00
Genosida adalah setiap perbuatan yg dilakukan dengan maksud utk menghancurkan atau memusnahkan seluruh atau sebagian kelompok, bangsa, ras, kelompok etnis, kelompok agama.
1 5 1
2014-08-25T19:28:41+07:00
Kejahatan genosida adalah setiap perbuatan yang dilakukan dengan maksud untuk menghancurkan atau memusnahkan seluruh atau sebagian kelompok bangsa,ras,kelompok etnis/agama.