Jawabanmu

2014-08-25T19:29:10+07:00
Utara:malaysia,brunei pilipine,sinapure
timur:papua nugini
selatan tomor leste,australia
barat:samudra hindia
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:30:34+07:00
Indonesia berada di antara dua samudra yaitu samudra hindia dan samudra pasifik, dan berada di antara dua benua yaitu benua australia dan benua asia

jangan lupa jadikan aku jawaban yang terbaik ya..!!!!
1 5 1