Jawabanmu

2014-08-25T19:24:58+07:00
Agar suatu negara tidak terombang-ambing oleh kerasnya kehidupan bernegara
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:26:30+07:00
Manfaat Dasar Negara
- menjadi pedoman bangsa
- memberikan arah dan tujuan untuk menciptakan cita-cita bangsa
- Merupakan jiwa dan kepribadian bangsa
- sebagai dasar negara indonesia
-sebagai tunjangan bagi rakyat indonesia
-sebagai falsaf
ah bangsa indoensia