Manusia adalah makhluk sosial, ia tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain. perilaku kita sebaiknya adalah
a.mendengarkan apa kata orang lain
b.mengikuti apa yang diinginkan orang lain
c.merasakan apa yang dirasakan orang lain
d.merendahkan diri kepada orang lain

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T12:07:07+07:00
Jawabannya : c.merasakan apa yg dirasakan org lain..,
karena kita juga harus ikut adil untuk perasaan mereka :)
7 4 7
2014-02-16T12:08:47+07:00
Jawaban nya c.merasakan apa yang dirasakan orang lain
2 3 2