Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:27:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsi sirip yaitu bergerak gerak maju, berputar, atau mempertahankan posisi tegak.
sedangkan ekor yaitu untuk bergerak ke kanan dan kiri.
Umumnya ekor dan sirip ikan digunakan untuk berenang
22 4 22
2014-08-25T19:28:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk berenang dan untuk bergerak ke arah yg diinginkan  ikan tersebut
15 3 15