Jawabanmu

2014-08-25T19:23:12+07:00
1. Mr. Soepomo
2. Moh. Yamin
3. Ir. Soekarno
12 4 12
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:26:49+07:00
Abikusno T.
Ir. SoekarnoProf. Dr. Asikin W
Parada HarahapMr. Moh. YaminMr. Ahmad S.Mr. R. M. SartonoDr. R. KusumahatmadjaKRMTH WurjaningratK.H. Mas MasyurR. Abdulrahim P.RAA Sumitrao K.P.Drs. KRMA SosrodiningratR. ArisIr. R.M. Surachman T.Prof. Dr. SoepomoKi Hajar DewantaraSutardjo KProf. Ir. R. RoossenoR.A.A. WiranatakusumahH. Agus SalimMr. R.P. SinggihIr. R. Asharsutedjo M.Oei Tjong HauwMr. R. SuwandiOey Tiang TjoeiMr. Tang Eong HoaK.H. Wahid HasyimDrs. Moh. HattaA.M. DasaadP.F. DahlerR.M. Margono D.Haji A. SanusiDr. Sukiman WK.H. Abdul HR. Sukardjo WirjopranotoMr. KRMT WongsonagoroK.H. MasdjikurMr. R. HendromartonoR. Otto IskandardinataR.SudirmanMr. Y. LatuharharyBaswedanProf. Dr. P.A. Husein D.Liem Koen HianAbdul KadirKi Bagus HadikusumoDr. R. Buntaran M.Dr. SamsiB.PH. BintoroNy. R.S.S. Sunarjo MMr. A.A. MaramisAbdulkadir MuzakirMr. R. Susanto T.Mr. R. SamsudinB.P.H. PurbojoR. Roosslan W.Mr. R. SastromuljoMr. Ny. Maria UlfahR.M.T.A. Surjo
9 4 9