Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:25:59+07:00
Motherboard : Komponen utama yg membangun komputer.
Keg : Menghubungkan seluruh komponen PC
CPU : Otaknya komputer
Keg : Memproses dan mengolah semua kalkulasi dan perintah-perintah yang membuat komputer dapat dioperasikan
RAM : 
tempat transit data sementara untuk operasi-operasi yang tengah dijalankan oleh CPU
keg : 
perangkat ini tidak meyimpan data secara permanen, hanya untuk operasi yang dibutuhkan saja
VGA : kartu grafis
keg :  
sebagai penghubung yang memungkinkan pengiriman data-data grafis antara PC dan perangkat display seperti monitor atau proyektor
HDD  : sbg media transfer data
keg : 
sebagai tempat penyimpanan data utama dalam sebuah sistem komputer  
ODD : Optical drive biasa juga dikenal dengan nama CD Drive, DVD Drive atau ODD
keg : 
perangkat ini adalah untuk membaca dan juga menyimpan data dari dan ke media cakram optik seperti CD , DVD, atau Blu-Ray Disc.
PSU : power supply
keg : 
pengkonversi dan penyalur energi listrik dari outlet sumber (misalnya listrik PLN) ke bentuk energi listrik yang dapat digunakan untuk menjalankan komponen komputer yang berada di dalam casing
1 5 1
2014-08-25T19:35:24+07:00
Motherboard : Komponen utama yg membangun komputer.
CPU : Otaknya komputer

RAM : tempat transit data sementara untuk operasi-operasi yang tengah dijalankan oleh CPU
VGA : kartu grafis
HDD  : sbg media transfer data
ODD : 
Optical drive biasa juga dikenal dengan nama CD Drive, DVD Drive atau ODD
PSU : power supply
Mouse: menggerakkan cursor