Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:27:01+07:00
Kurangnya kalsium, di karnakan kalsium ibunya buat anaknya, seperti halnya estoporosis
1 5 1
2014-08-25T19:31:21+07:00
Menurut saya, karena saat mengandung,semua gizi yang dimiliki oleh makanan yang telah dimakan oleh seorang ibu, ditransferkan semuanya ke bayi yng sedang dikandung sehingga ibu hanya memiliki sedikit gizi sehingga saat melahirkan ibu sudah hanya memiliki sangat sedikit giziĀ  dalam tubuhnya.