Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:18:14+07:00
Yaitu hukum sains yg mengenai sifat gerak benda
1 5 1
2014-08-25T19:18:25+07:00
Hukum gerak Newton adalah tiga hukum fisika yang menjadi dasar mekanika klasik. Hukum ini menggambarkan hubungan antara gaya yang bekerja pada suatu benda dan gerak yang disebabkannya. Hukum ini telah dituliskan dengan pembahasaan yang berbeda-beda selama hampir 3 abad.
1 5 1