Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2015-07-23T08:12:02+07:00
1. angry
2. arrogant
3. crazy
4. mean
5. poor
6. broken
7. lied
8. fear
9. lonely
10. hurt

semoga membantu :)

1 5 1
2015-07-23T11:35:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
10 negative adjective
rude cruel mean cunning sly
fierce furious envy shallow grumpy